Kamis, 03 Maret 2011

Paket Seminar


PAKET SEMINAR
 Ruang pertemuan dan kamar-kamar yang ada dalam beberapa situasi seakan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Hal ini merupakan fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika Anda beserta keluarga/rombongan/group Anda menggunakan sistem harga paket yang kami tawarkan, dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut;

Harga Paket Seminar Rp. 260.000, Per orang/hari


Fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut;
Ø  ADOMODASI
Anda akan mendapatkan kamar mulai dari kamar Standart, Moderate, Suite dan VIP (menyesuaikan jumlah peserta) dengan ketentuan masing-masing kamar diisi 2 (dua) orang * Syarat dan ketentuan berlaku
Ø  KONSUMSI
Anda akan mendapatkan fasilitas berupa 3 kali makan dan dua kali coffe break yang akan disajikan secara prasmanan di ruang restoran (SUKUH Room).

1.   1 Kali Makan Pagi
2.   1 Kali Makan Siang
3.   1 Kali Makan Malam
4.   2 Kali Coffee Break

Ø  Pemakaian ruang pertemuan. Di dalamnya sudah termasuk pengaturan tata letak meja-kursi sesuai permintaan, OHP berikut layarnya, Sound System yang memadai dan White Board.

Sebagai catatan, ketentuan tersebut di atas berlaku untuk jumlah peserta minimal 35 (tiga puluh lima) orang, serta kamar yang dihuni 1 (satu) orang akan dikenakan tambahan biaya Rp. 100.000,00.

Perlengkapan yang kami sediakan gratis (free charge) kecuali ada tambahan fasilitas yang lain selain yang kami sediakan. Misalnya Solo Organ, Peralatan Band, Tata lampu atau dekorasi yang bukan standart hotel dan sebagainya. (Keterangan lebih lanjut bisa ditanyakan ke Reservation Dept.
Reservation Department Hotel & Restoran PONDOK SARI 2
Tawangmangu Telp.(+62271) 697112 atau Fax. (+62271) 697241